Selasa, 15 Maret 2016

TEMPAT TIDUR TINGKAT YANG PAS UNTUK ANAK ANDA

 
TEMPAT TIDUR TINGKAT YANG PAS UNTUK ANAK ANDA -





Selamat malam anda semuanya? Kami ainkanaman blog tentang berhubungan tentang furniture seidkit akan memberikan info untuk tempat tidur tingkat anak anda dirumah.
Pertama anda sedang mencari Solusi untuk anak anak yang bisa betah bermain di ruangan tempat tidur yaitu memiliki Set Tempat Tidur Tingkat Drawer. Tempat tidur tingkat adalah salah satu kenyamanan dua anak bersaudara berkumpul dalam satu ruangan tempat tidur anak, Multi fungsi yang didapat dari Set Tempat Tidur Tingkat Drawer Cantik yang kami tawarkan ini sangat nyaman karena di dukung bawah tempat tidur tingkat terdapat rak buku dan laci besar sehingga memudahkan anak anda menyimpan buku buku komik atau pelajaran di dalam kamar mereka tersebut. Disini kami menyediakan foto foto bebrapa tempat tidur tingkat yang pas dari anda yang kami mendapatkan foto tempat tidur tingkat dari perusahaan galena furniture jepara.




Tambahan drawer yang tinggi minimalis menambah kesan dinamis untuk kamar set anak minimalis yang multi fungsi ini. Drawer tinggi 160 CM dengan 6 laci yang besar anda bisa memiliki dengan harga khusus untuk pembelian tempat tidur tingkat ini. Bahan baku yang kami buat untuk tempat tidur tingkat anak terbuat dari kayu jati asli tanpa campuran kayu lainnya sehingga tiak bisa dipungkiri lagi untuk kualitas kayu tersebut. Jadi anda bisa pesan sekarang juga untuk tempat tidur tingkat diatas.





Ukuran Set Tempat Tidur Tingkat Drawer Cantik mempunyai dua ukuran yang berbeda dengan ranjang dibawahnya berukuran 140 CM dan ranjang atasnya berukuran 100cm alias satu meter. Warna finishing Set Tempat Tidur Tingkat Drawer Cantik berwarna Natural salak brown. Akan tetapi jika anda menginginkan warna lain seperti duco putih, warna merah, Pink dan warna lainnya kami siap membuatkan untuk anda dengan harga sedikit berbeda, karena cat duco sendiri lebih mahal dan memakai cat mobil. Semoga pilihan dari blog kami Aiankananaman sangat membantu untuk anda semua yang sedang mencari furniture untuk anaknnya. Maturnuwon katah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar